Kamis, 20 September 2012

JUTAWAN - NET ???


Apa itu Jutawan-net ???
Jutawan-net adalah sebuah program bimbingan berbisnis online yang mengajarkan kepada para membernya untuk dapat mendapatkan pendapatan rutin dari internet. untuk lebih jelasnya anda dapat melihat disini

Seberapa Besar pendapatan yg Bisa dihasilkan dari internet??
Untuk pemula pendapatan yang bisa di dapat adalah sekitar 1 juta perhari dengan berbisnis online, namun jika anda sudah expert meraih puluhan juta bahkan ratusan juta perhari bukan hal yang mustahil.

Saya benar-benar awam dengan Bisnis Online, bagaimana mungkin bisa menghasilkan uang???
Tenang saja program Jutawan-net berbeda dengan program bisnis-bisnis online lainnya, di Jutawan-net anda benar-benar akan di bimbing selangkah demi selangkah agar bisa menghasilkan uang dari internet. terdapat Customer care yang akan melayani anda 24 jam. juga terdapat pertemuan tatap muka dan seminar-seminar sebagai tempat anda untuk mengkonsultasikan secara langsung mengenai bisnis online yang sedang anda jalankan.

Saya agak susah untuk belajar secara Online, apakah saya dapat belajar langsung secara tatap muka di jutawan-net??
Ya tentu saja, Pertemuan tatap muka adalah salah satu fasilitas yang akan diberikan kepada member-member jutawan-net

Apakah ada member yang sukses setelah mengikuti Jutawan-net???
sangat banyak sekali member yang sukses setelah mengikuti Jutawan-net, rata-rata mereka dapat menghasilkan 1-2 juta rupiah perhari dengan jam kerja hanya sekitar 1 jam saja, anda dapat membaca kesaksian mereka disini. kalau dihitung 1 bulan berarti sekitar 30-60 jutaan. Woow...ini jumlah yang fantastis bukan !!!!

Apakah Ada Testimonial atau Kesaksian dari Member yang sudah berhasil dengan Jutawan-net??
Anda dapat melihat Testimonial/kesaksian para member-member yang sudah sukses disini

Oke saya tertarik, saya juga ingin sukses seperti mereka, bagaimana cara mengikuti program Jutawan-net???

anda cukup mengisi form order di websiteJutawan-net dan kemudian membayar biaya aktivasi member.

Apakah ada Garansi dari program ini???
Garansi dua kali lipat dari nilai yang anda investasikan sebagai biaya pendaftaran jika dalam 360 hari anda bergabung dengan jutawan-net belum bisa menghasilkan apa-apa.

Berapa Biaya pendaftara Jutawan-net???
Biaya pendaftaran adalah sebesar Rp 470.000, namun jika anda menjadi anggota referensi saya maka sekarang Anda akan dapat cash back dari saya sebesar Rp.70.000

Apa keuntungan jika saya menjadi member dari referensi anda???
  • Anda akan mendapat money cash back dari saya, ini berarti nilai yang anda investasikan akan jauh menjadi lebih murah.
  • 13 Super Bonus yang akan saya berikan GRATIS.
  • Gratis pembuatan Blog dari saya untuk menunjang kegiatan bisnis online anda.
  • Tips dan trik pribadi dari saya agar anda dapat menjadi member Jutawan-net yang sukses.
  • Saya siap membantu anda jika anda mengalami kesulitan dalam menjalani bisnis online anda. silakan kontak saya melalui blog, email, ataupun sms.


Special offer MONEY CASH BACK & 13 Super Bonus !!!
Special offer MONEY CASH BACK & Ebook senilai 1.250.000..!!

MONEY CASH BACK dengan mendaftar dari link referensi saya di bawah ini


investasi yang anda keluarkan sebesar 470.000 akan saya kembalikan sebesar 70.000.


LEBIH HEMAT MAS BRO !!!

INGAT penawaran ini hanya berlaku jika anda mendaftar dengan link referensi di atas !!!!!


======Prosedur money cash back======
1.Mendaftar Jutawan-net dengan link referensi dari saya
http://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus66.JPGhttp://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus5.JPGhttp://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus2.JPGhttp://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus4.JPGhttp://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus3.JPG2.isi form Pendaftaran pada tab order di situs Jutawan-net
3.Transfer biaya aktivasi member sebesar Rp.470.000 kepada pengelola Jutawan-net
4.Ketika keanggotaan anda telah di aktivasi oleh pengelola silahkan konfirmasi pada saya melalui email arifpamungkas62@yahoo.com atau sms ke 085264765917
sertakan nama atau user id anda.
5.saya akan mengecek keanggotaan anda. jika benar anda adalah anggota dari link referensi saya maka saya akan segera mentransfer uang senilai Rp 70.000 ke rekening anda.


Tunggu dulu... selain money cash back andapun akan mendapat
 13 Super Bonus !!! Gratis dari saya..!!!!


http://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus1.JPG











http://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus77.JPG,http://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus8.JPG 







http://www.jutawan-net.com/image/sbonus/bonus9.JPG 








http://www.jutawan-net.com/image/coverauto.png
Tools software untuk membuat autoblog dengan mudah



http://www.jutawan-net.com/image/coverconvert.png
Tools software untuk membuat ebook pdf
http://www.jutawan-net.com/image/covermetatags.jpg
Tools software untuk membuat kode meta tags
http://www.jutawan-net.com/image/coverquick.jpg
Tools software untuk membuat cover ebook 3D
nb : Semua Promosi baik MONEY CASH BACK & 13 Super Bonus GRATIS dan berlaku haya sapai 12 desember 2012
Jika ada yang ingin ditanyakan silakan email arifpamungkas62@yahoo.com atau sms 085264765917


13 Alasan Kenapa Anda Memilih Jutawan-net Sebagai investasi Bisnis Online Anda?
http://external.ak.fbcdn.net/safe_image.php?d=AQCKc4-f2YH8EozI&w=90&h=90&url=http%3A%2F%2Fwww.jutawan-net.com%2Fimage%2Fsreport.jpg
Berikut ini adalah alasan yang saya rangkum mengapa jutawan-net harus anda pilih sebagai investasi dalam bisnis online anda

1. jutawan-net benar-benar membimbing anda langkah demi langkah agar anda dapat segera menghasilkan uang dari internet.

2. jutawan-net menjelaskan semuanya secara mendetil, sehingga mudah dipahami bahkan oleh pemula dan apabila mendapat kesulitan maka terdapat customer service yang dapat dihubungi 24 jam.

3. terdapat pertemuan tatap muka sehingga anda dapat berkonsultasi langsung mengenai bisnis online yang sedang anda jalankan

4. selain mendapatkan ilmu bisnis online dari produk jutawan-net, anda pun akan mendapatkan kursus privat gratis via email secara berkala tentang tips & trik untuk mempercepat profit anda dari bisnis online.

5. sudah terbukti dapat menghasilkan 1-2 jutaan perhari

6. mendapatkan bonus gratis yang bernilai 10 kali dari nilai yang telah anda investasikan

7. sangat transparan, anda dapat meghubungi pengelola situs ini yaitu sang jutawan muda yaitu mas subkhi suryanto lewat email, telp, facebook, atau mendatanginya langsung.

8. tidak perlu try and error karena metode menghasilkan uang berlimpah jutawan-net sudah terbukti oleh jutaan membernya

9. modal sangat ringan

10. profit sangat besar

11. garansi uang kembali jika dalam 360 hari anda bergabung sama sekali belum menghasilkan uang dari internet.

12. MONEY CASH BACK sebesar Rp 70.000 dari nilai yang anda investasikan sebesar Rp 470.000.dengan mendaftar melalui link referensi saya. JADI ANDA CUKUP HANYA BERINVESTASI SEBESAR 70.000 DARI YANG SEHARUSNYA 470.000.

13. Dan masih banyak bonus yang akan saya berikan.

HASILKAN UANG BERLIMPAH DARI INTERNET DENGAN JUTAWAN-NET

Cara Jitu Raih Income Dari Internet Hingga
Jutaan Rupiah
Cukup Dengan 2 Jam Perhari

TANPA GAGAL

Ilmu ini yang telah merubah hidup saya
Jutawan-net menunjukan dan mengajarkan 8 rahasia untuk anda yang mengaku pemula sekalipun untuk dapat menghasilkan profit 30.000.000 perbulan dari internet dengan cara dan metode yang benar, terarah dan Terbukti..!!


http://jutawan-net.com/image/fixrmui.png

GARANSI UANG KEMBALI 2 KALI LIPAT
jika anda sudah menerapkan metode jutawan-net namun belum menghasilkan profit melimpah minimal 10 kali dari nilai investasi anda

Special offer..!!
MONEY CASH BACK dengan mendaftar dari link referensi saya di bawah ini

investasi yang anda keluarkan sebesar 470.000 akan saya kembalikan sebesar 75.000.
Gila...!! jadi cukup dengan 70.000 anda sudah bisa menjadi member Jutawan-net.

INGAT penawaran ini hanya berlaku jika dan hanya jika anda mendaftar dengan link referensi di atas !!!!!

nb : Promosi Money Cash Back ini hanya sampai akhir september.

tunggu apa lagi segera daftar sekarang juga, jangan cuma jadi penonton

"resikokan 470.000 rupiah dengan jaminan 2 kali lipat dan ditambah dengan Special offer Money Cash Back"
Hanya inilah yang bisa saya lakukan sebagai tanda terima kasih telah mempercayai bsnis kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar